8.08
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Sakura-sou no Pet na Kanojo

The Pet Girl of Sakurasou, さくら荘のペットな彼女, Sakurasou no Pet na Kanojo

Di SMA Suimei, asrama Sakura-sou terkenal sebagai rumah bagi anak nakal paling terkenal di sekolah. Jadi, ketika Sorata Kanda yang relatif jinak dipindahkan ke asrama, melarikan diri dari rumah sakit jiwa ini menjadi tujuan utamanya. Terperangkap di sana untuk sementara waktu, dia harus belajar bagaimana menghadapi sesama penghuninya, termasuk animator ceria Misaki Kamiigusa, penulis playboy menawan Jin Mitaka, dan Ryuunosuke Akasaka yang selalu menyendiri. Dikelilingi oleh keanehan, Sorata sering menemukan kelonggaran dalam interaksinya dengan salah satu temannya yang "normal", calon pengisi suara Nanami Aoyama.

Ketika Mashiro Shiina—seorang siswa pertukaran asing baru—bergabung ke asrama, Sorata langsung terpesona oleh kecantikannya. Di balik penampilannya yang seperti dunia lain, Mashiro adalah seorang sarjana autis, yang mampu menunjukkan kecemerlangan yang terkenal di dunia dalam seninya, namun tidak mampu melakukan tugas sehari-hari yang sederhana. Setelah Sorata berakhir bertugas mengurus Mashiro, keduanya pasti semakin dekat, dengan keinginan awal Sorata untuk melarikan diri dari asrama menjadi tujuan yang terlupakan.

Terlepas dari keeksentrikan mereka, setiap penghuni luar biasa di bidangnya masing-masing, meninggalkan Sorata untuk bersaing dengan kurangnya keterampilan tertentu. Dengan kecemerlangan di sekelilingnya, dia berusaha untuk menjadi setara dengan bakat mereka. Berputar di sekitar kesulitan dan kegembiraan para pemerannya yang penuh warna, Sakura-sou no Pet na Kanojo adalah kisah persahabatan, cinta, ambisi, dan patah hati yang mengharukan—melalui lensa orang biasa yang dikelilingi oleh hal-hal luar biasa.< br>
[Ditulis oleh MAL Rewrite]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...