7.22
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Danganronpa: Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei The Animation

Danganronpa: The Animation, ダンガンロンパ 希望の学園と絶望の高校生 THE ANIMATION, Dangan Ronpa: The Animation

Makoto Naegi, seorang remaja tanpa bakat luar biasa, terkejut mengetahui bahwa ia telah diterima di Hope's Peak Private Academy: sekolah elit yang mengumpulkan siswa terbaik dari berbagai bidang. Meskipun percaya bahwa penerimaannya hanyalah sebuah kebetulan, Naegi senang untuk menghadiri sebuah institusi yang dikenal untuk memastikan kesuksesan bagi mereka yang lulus.

Bertekad, ia memasuki pintu depan akademi bergengsi. Namun, setelah kehilangan kesadaran di dalam, Naegi terbangun di ruang kelas yang tampaknya ditinggalkan.

Gagal memahami bagaimana dia sampai di sana, Naegi mulai menjelajah, dan yang mengejutkan, menemukan teman-teman sekelasnya berkumpul di gym. Sementara semua orang mencoba untuk mencari tahu apa yang terjadi, mereka dihadapkan oleh kepala sekolah-Monokuma, boneka beruang robot.

Mainan misterius itu menjelaskan bahwa mahasiswa baru terperangkap di dalam sekolah dengan hanya satu cara untuk melarikan diri—membunuh teman sekelas tanpa ketahuan. Ketegangan memenuhi udara saat Naegi dan teman-teman sekelasnya menyadari bahwa mereka dihadapkan pada dua pilihan: berpartisipasi dalam permainan pembunuhan Monokuma, atau tinggal bersama di sekolah selama sisa hidup mereka.

[Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...