6.47
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Assault Lily: Bouquet

Assault Lily BOUQUET, アサルトリリィ Bouquet

Lima puluh tahun yang lalu, makhluk misterius yang dikenal sebagai "Besar" tiba-tiba muncul di seluruh dunia, menimbulkan ancaman eksistensial bagi umat manusia. Untuk bertahan melawan ancaman ini, tentara dalam bentuk gadis remaja yang dikenal sebagai "Lilies" menggunakan energi "Magie" di dalam tubuh mereka untuk menyalakan senjata yang disebut "Counter Huge ARMS" atau "CHARMS." Setelah diselamatkan oleh Lily dua tahun lalu saat mengungsi dari serangan besar, Riri Hitotsuyanagi bersumpah untuk menjadi Lily sendiri.

Dia mendaftar di akademi bergengsi Yurigaoka, tempat pelatihan untuk Lilies, dan menemukan bahwa salah satu teman sekelasnya adalah Yuyu Shirai — Lily yang sama yang menyelamatkannya. Namun, banyak kebingungannya, orang yang dia pikir ceria ternyata sangat antisosial dan lebih suka bertarung sendirian.

Meski begitu, Riri tetap ingin bergaul dengan Yuyu dan rela melakukan apa saja untuk mencapai tujuan itu. Dengan Yuyu dan Lilies lainnya di sisinya, perjalanan Riri untuk menjadi salah satu dari mereka baru saja berkembang! [Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...