7.45
HD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Jashin-chan Dropkick'

Dropkick on My Devil!! Dash, 邪神ちゃんドロップキック'(ダッシュ), False God My Dropkick 2nd Season, Dropkick on My Devil!! 2nd Season

Jashin-chan adalah iblis yang dipanggil oleh Yurine Hanazono, seorang gadis berpenampilan gothic. Tidak dapat kembali ke rumah karena mantra yang relevan tidak termasuk dalam grimoire pemanggilan, Jashin-chan menggunakan kekerasan untuk membebaskan dirinya dari belenggu duniawinya.

Namun, ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, karena Yurine sendiri tidak lemah. Dia sebenarnya memiliki kekuatan fisik yang hebat dan menggunakannya untuk membantai Jashin-chan dengan berbagai cara, baik itu mendorong lengannya ke dalam blender, menyebarkan ususnya ke seluruh ruangan atau bahkan memasaknya.

Meskipun tindakan ini akan berakibat fatal bagi siapa pun yang tidak memiliki kemampuan untuk beregenerasi, Jashin-chan sebenarnya tidak pantas menerima perlakuan ini. Terjebak satu sama lain, Yurine membiarkan Jashin-chan tinggal bersamanya dengan imbalan pekerjaan di sekitar apartemen, dan kohabitasi ini menghasilkan situasi di mana, lebih sering daripada tidak, Jashin-chan berakhir berkeping-keping.

[Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...