8.09
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Kanata no Astra

Astra Lost in Space, 彼方のアストラ, Astra Lost in Space

Pada tahun 2063, perjalanan ruang angkasa layak dan tersedia secara komersial. Saat Aries Spring yang ceria tiba di pelabuhan antariksa untuk menghadiri sebuah kamp di planet jauh McPa, dompetnya tiba-tiba direbut oleh pencuri yang ceroboh.

Untungnya, Kanata Hoshijima yang atletis dapat mengambilnya untuknya, dan Aries segera menemukan bahwa dia termasuk di antara sekelompok remaja yang akan bepergian bersamanya dalam perjalanan sebagai tim B-5. Setelah tiba di tempat perkemahan mereka, perjalanan kelompok menjadi lebih buruk ketika bola cahaya hitam yang aneh menyedot mereka ke jangkauan luar angkasa yang luas.

Terdampar tanpa harapan, mereka menemukan kapal yang ditinggalkan di dekatnya yang memberi mereka sarana untuk kembali ke rumah. Namun, mereka segera menemukan bahwa mereka tidak sedekat perkemahan mereka seperti yang mereka kira, tetapi sebenarnya ribuan tahun cahaya dari rumah.

Dengan kesadaran ini, kesembilan anggota harus hati-hati mengelola sumber daya mereka, mempertahankan kekuatan mereka, dan bersatu sebagai satu untuk menaklukkan kegelapan ruang bersama-sama. Sementara alasan di balik halangan tiba-tiba perjalanan mereka masih belum diketahui, mereka tetap memulai perjalanan berbahaya kembali ke rumah dengan kapal baru mereka, Astra.

[Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...