7.42
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

SSSS.Dynazenon

SSSS.Dynazenon, SSSS.DYNAZENON

Suatu hari sepulang sekolah, siswa sekolah menengah tahun pertama Yomogi Asanaka bertemu dengan seorang pria kelaparan di bawah jembatan. Memperkenalkan dirinya sebagai Gauma, pengendara aneh itu memberi tahu Yomogi bahwa dia adalah "pengguna kaiju", seseorang yang berurusan dengan "kaiju"—monster yang membahayakan kota dan warganya.

Malam berikutnya, Yomogi bertemu Gauma dan teman sekelasnya Yume Minami. Secara bersamaan, kaiju muncul di kawasan berpenduduk kota. Karena kurangnya pengalaman Gauma dalam mengendalikan kaiju, dia mengeluarkan benda misterius dari kantong bercahaya, memanggil robot raksasa yang dikenal sebagai Dynazenon. Membutuhkan kerja sama empat orang, mecha tersebut menyeret Gauma, Yomogi, Minami, dan Koyomi Yamanaka—seorang pria pengangguran yang berkeliaran di jalan—ke dalam kokpitnya.

Pertemuan mereka dengan kaiju menandai awal dari petualangan mereka. keterikatan dengan ahli eugenika kaiju—pengguna kaiju yang memanipulasi kaiju dengan niat buruk—dan upaya mereka untuk mengeluarkan potensi penuh Dynazenon.

[Ditulis oleh MAL Rewrite]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...