6.67
HD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Renmei Kuugun Koukuu Mahou Ongakutai Luminous Witches

League of Nations Air Force Aviation Magic Band Luminous Witches, 連盟空軍航空魔法音楽隊 ルミナスウィッチーズ, Allied Air Force Magical Idols Luminous Witches, Idol Witches, Ongakutai Witches

Saat dunia bersatu berjuang untuk kebebasannya melawan kekuatan asing yang dikenal sebagai Neuroi, gadis-gadis manusia dengan kemampuan magis — yang disebut penyihir — terus bertempur. Dengan konflik berkepanjangan yang mempengaruhi moral, Grace Maitland Steward, seorang pensiunan penyihir yang masih bertugas di ketentaraan, menyajikan rencana yang menganjurkan kekuatan musik sebagai dukungan tak ternilai yang dapat mengubah gelombang perang.

Sayangnya, lamarannya dibatalkan, mendorong Grace untuk menemukan cara untuk membuktikan potensi idenya kepada atasannya. Dia meminta bantuan Aila Paivikki Linnamaa dan Eleonore Giovanna Gassion—dua penyihir yang telah melihat beberapa keberhasilan sebagai penyanyi—untuk merekrut penyihir lain dan membentuk Skuadron Musik Angkatan Udara Liga Bangsa-Bangsa.

Kampanye tersebut berhasil menghasilkan tujuh kandidat yang menjanjikan. Di antara mereka, Virginia Robertson yang berusia 14 tahun, meskipun tidak memiliki pengalaman militer apa pun, tampaknya memiliki kemampuan yang terlalu signifikan untuk diabaikan.

[Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...