6.04
HD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Bucchigire!

Shine On! Bakumatsu Bad Boys, ブッチギレ!

Menyusul serangan kejam dari geng kriminal imperialis yang dikenal sebagai Iblis Bertopeng, Divisi Kedelapan Shinsengumi—pasukan penegak hukum di Kyoto yang tetap setia pada shogun—hampir dimusnahkan, dengan satu-satunya yang selamat, Heisuke Toudou, terluka parah. Didesak untuk membangun kembali Shinsengumi oleh penguasa feodal lokal, Katamori Matsudaira, Toudou memutuskan untuk menawarkan delapan narapidana kesempatan untuk menebus diri mereka sendiri: mereka harus meninggalkan nama lama mereka dan menjadi pengganti delapan kapten Shinsengumi.

Semua menerima kecuali satu, yang akhirnya langsung dieksekusi oleh mantan pembunuh bayaran Sakuya. Namun, Toudou mengalami kesulitan mengubah tujuh penjahat yang telah direformasi menjadi pelayan yang setia.

Karena kurangnya disiplin, Ichibanboshi yang impulsif dan pendendam, yang keluarganya tewas di tangan Iblis Bertopeng, mengancam keberhasilan strategi Toudou. Saat Toudou berjanji untuk melindungi keshogunan dari imperialis dan penjajah asing, faksi lain, seperti kelompok Kogorou Katsura, mulai menjalankan rencana mereka dengan hanya satu tujuan—merebut kekuasaan pada senja periode Edo.

[Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Tag yang Berhubungan
Proses...
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...