7.06
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Gaiden: Sword Oratoria

Sword Oratoria: Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? On the Side, ダンジョンに出会いを求めるのは間違っているだろうか外伝 ソード・オラトリア, Danmachi Sword Oratoria

Setelah turun ke dunia ini, para dewa telah menciptakan guild di mana para petualang dapat menguji keberanian mereka. Serikat-serikat ini, yang dikenal sebagai "familia", memberi para petualang kesempatan untuk menjelajahi, mengumpulkan, berburu, atau sekadar bersenang-senang.

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Gaiden: Sword Oratoria dimulai di Orario, kota petualangan yang ramai. Putri Pedang, Ais Wallenstein, dan penyihir pemula, Lefiya Viridis, adalah anggota Loki Familia, yang ahli dalam berburu monster.

Dengan sisa kelompok mereka, mereka melakukan perjalanan ke menara Babel dengan harapan dapat menjelajahi ruang bawah tanah di bawahnya. Rumah bagi monster kuat, penjara bawah tanah akan memenuhi keinginan Ais untuk menguasai keterampilan pedangnya, sambil membawa Lefiya lebih dekat ke mimpinya untuk menggantikan Riveria Ljos Alf, wakil kapten Loki Familia, sebagai penyihir paling kuat di negeri itu.

[Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...