7.21
WEB-DL
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Quanzhi Fashi

Full-Time Magister, 全职法师, Quan Zhi Fa Shi

Siswa sekolah menengah penyendiri Mo Fan telah menemukan dirinya di alam semesta yang serupa namun sangat berbeda dari alam semestanya sendiri; itu adalah tempat di mana sihir telah menggantikan esensi sains. Di sini, siswa yang paling cakap diajarkan untuk menguasai keajaiban mantra untuk menangkis binatang buas besar yang mengintai di hutan sekitar kota.

Seperti kehidupan sebelumnya, Mo Fan tetap menjadi putra seorang buruh miskin dan saudara tiri yang lebih tua dari saudara perempuan yang lumpuh. Terlepas dari kekurangan ini, ia bermimpi menghadiri sekolah sihir untuk menjadi seorang penyihir — perdagangan yang sangat dihormati dan menguntungkan — untuk membayar ayahnya atas kerja kerasnya.

Mo Fan diterima di lembaga sihir terkenal. Namun, rumor menyebar tentang kemiskinan dan kurangnya kemampuan magis, label dia sebagai bahan tertawaan sekolah.

Meskipun demikian, Mo Fan berhasil memanfaatkan tidak hanya elemen api yang kuat, tetapi juga elemen petir yang langka! Sekarang dipersenjatai dengan kemampuan ganda, pertemuan berbahaya apa yang akan dihadapi penyihir serba bisa? [Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan
Tag yang Berhubungan
Proses...
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...