7.95
WEB-DL
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Quanzhi Gaoshou 2

The King's Avatar 2, 全职高手2, Quan Zhi Gao Shou 2nd Season, Full-Time Expert 2nd Season, Master of Skills 2nd Season

Karakter "Tidak Terspesialisasi" Lord Grim terkenal di server ke-10 dari game online populer Glory. Reputasinya saja sudah cukup untuk menarik banyak pemain penasaran ke Guild Happy yang baru dibentuknya.

Guild pesaing lainnya sudah cukup khawatir dengan beberapa anggota mereka sendiri yang meninggalkan mereka demi Happy. Namun, mereka juga prihatin dengan rumor bahwa orang di belakang Lord Grim adalah benar-benar pensiunan gamer profesional dan "Buku Teks Glory" Ye Qiu, yang memiliki sedikit peluang untuk mereka lawan.

Tidak yakin akan kebenarannya, guild-guild pembangkit tenaga listrik berusaha untuk menekan pengaruh Lord Grim yang semakin besar, menyimpan motif yang berbeda untuk melakukannya. Tapi terlepas dari rintangan apa yang dia hadapi, Lord Grim bertekad untuk menembus lintas server Glory—Domain Surgawi—di mana karakter, termasuk dirinya sendiri, dapat mencapai level yang lebih besar lagi.

Di sana, ia berharap untuk melengkapi tim pemula yang akan bertarung bersamanya di Liga Penantang, yang akan menjadi langkah pertama mereka menuju Kejuaraan Kemuliaan yang didambakan. [Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...