7.34
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Shokugeki no Souma OVA

食戟のソーマ, Shokugeki no Souma: Jump Festa 2015 Special, Food Wars! Shokugeki no Soma OVA

Takumi no Shitamachi Kassen Setelah kamp pelatihan yang melelahkan berakhir, kakak beradik Takumi dan Isami Aldini menghabiskan liburan mereka dengan melihat-lihat Menara Tokyo dan sekitarnya. Sambil belajar tentang budaya lokal dan mencicipi berbagai hidangan, keduanya bertemu dengan Megumi Tadokoro, Ryouko Sakaki, dan Yuuki Yoshino, yang kebetulan juga sedang mengunjungi daerah tersebut.

Kelompok tersebut memutuskan untuk makan siang bersama di sebuah restoran tradisional Jepang—tempat duel makanan yang tak terduga akan terjadi. Siswa Natsuyasumi no Erina Tootsuki sedang bekerja keras bereksperimen dengan hidangan untuk Pemilihan Musim Gugur selama liburan musim panas; namun untuk Erina Nakiri, persiapannya untuk acara tersebut sudah selesai.

Saat dia memikirkan apa yang harus dilakukan dengan waktu luangnya, dia menerima undangan ke kolam renang umum dari sepupunya Alice. Terlepas dari keraguan awalnya, Erina mengambil kesempatan untuk memperluas wawasannya dan menjelajahi apa yang ditawarkan kegiatan musim panas yang tampaknya biasa ini.

Sementara itu, para anggota Asrama Bintang Kutub mengadakan pesta kecil di danau terdekat untuk menenangkan diri dan bersenang-senang sebelum Pemilihan Musim Gugur. [Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan
Tag yang Berhubungan
Proses...
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...