7.48
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Shokugeki no Souma: Ni no Sara OVA

食戟のソーマ 弍ノ皿, Shokugeki no Souma: Ni no Sara - Jump Festa 2016 Special, Shokugeki no Soma: Ni no Sara OVA, Food Wars! The Second Plate OVA, Shokugeki no Souma 2nd Season OVA

Setelah menyelesaikan tugas Stagiaire mereka, para penghuni Asrama Bintang Kutub dan teman-temannya mengunjungi penginapan pemandian air panas. Meskipun mereka berencana untuk bersantai, para koki muda ini bertindak ketika seluruh staf dapur penginapan mengalami kecelakaan.

Tanpa sepengetahuan mereka, mereka tidak akan memasak untuk pelanggan biasa. Beberapa saat setelah perjalanan ini, keinginan Souma Yukihira untuk mendapatkan lawan yang layak tersulut ketika dia, Megumi Tadokoro, dan perempat finalis Pemilihan Musim Gugur lainnya diundang ke acara tahunan Melihat Daun Musim Gugur.

Kedelapan mahasiswa baru Tootsuki memiliki kesempatan khusus untuk menikmati teh bersama Elite Ten Council—termasuk Kursi Kesepuluh Erina Nakiri, yang berpartisipasi bersama teman sekelasnya di tahun pertama. Meskipun dibingkai sebagai perkenalan ramah antara sembilan adik kelas yang menjanjikan dan sembilan kakak kelas yang bergengsi, Direktur Senzaemon Nakiri melihat pertemuan ini apa adanya: pertemuan pertama antara elit yang berkuasa saat ini dan perampas akhirnya mereka.

[Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan
Tag yang Berhubungan
Proses...
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...