9.13
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Fullmetal Alchemist: Brotherhood, 鋼の錬金術師 FULLMETAL ALCHEMIST, Hagane no Renkinjutsushi: Fullmetal Alchemist, Fullmetal Alchemist (2009), FMA, FMAB

Setelah eksperimen alkimia yang mengerikan gagal di rumah tangga Elric, saudara laki-laki Edward dan Alphonse ditinggalkan dalam kenyataan baru yang membawa bencana. Mengabaikan prinsip alkimia yang melarang transmutasi manusia, anak-anak lelaki itu berusaha menghidupkan kembali ibu mereka yang baru saja meninggal.

Sebaliknya, mereka menderita kerugian pribadi yang brutal: tubuh Alphonse hancur sementara Edward kehilangan kaki dan kemudian mengorbankan lengan untuk menjaga jiwa Alphonse di alam fisik dengan mengikatnya ke baju zirah raksasa. Saudara-saudara diselamatkan oleh tetangga mereka Pinako Rockbell dan cucunya Winry.

Dikenal sebagai ahli teknik bio-mekanik, Winry menciptakan kaki palsu untuk Edward dengan memanfaatkan "automail", logam tangguh dan serbaguna yang digunakan dalam robot dan baju besi tempur. Setelah bertahun-tahun pelatihan, Elric bersaudara memulai pencarian untuk memulihkan tubuh mereka dengan menemukan Batu Bertuah — permata kuat yang memungkinkan seorang alkemis menentang hukum tradisional Pertukaran Setara.

Saat Edward menjadi seorang alkemis terkenal dan mendapat julukan "Fullmetal," perjalanan anak laki-laki itu melibatkan mereka dalam konspirasi yang berkembang yang mengancam nasib dunia. [Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...