7.60
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Kimi to, Nami ni Noretara

Ride Your Wave, きみと、波にのれたら, El amor está en el agua

Terpesona oleh selancar dan laut, Hinako Mukaimizu adalah gadis bersemangat yang kuliah di kota pesisir tanpa mempertimbangkan karir masa depannya. Hidupnya berubah secara tak terduga ketika kecelakaan kembang api membakar gedung apartemen tempat dia tinggal, di mana dia diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran berbakat bernama Minato Hinageshi.

Setelah bertemu, keduanya dengan cepat berkenalan satu sama lain—Hinako langsung terpikat oleh kepribadian Minato yang andal dan semangat untuk menyelamatkan orang lain, sementara Minato tertarik dengan berselancar dan ingin mempelajari caranya. Saat Hinako mulai mengajari Minato tentang selancar, pasangan itu akhirnya jatuh cinta dan memulai hubungan yang lembut dan setia.

Namun, meskipun berselancar mungkin tampak menyenangkan dan tanpa beban, itu masih bisa menjadi aktivitas yang berbahaya dan tidak terduga. Inilah yang Hinako pelajari ketika insiden selancar benar-benar mengubah hidupnya, membuatnya terpaksa merenungkan masa depannya yang belum diputuskan.

Untuk mencari panggilannya sendiri, Hinako memulai perjalanan penemuan dirinya, menjaga Minato di sisinya saat dia secara bertahap mencoba menemukan tujuannya dan mengendarai ombaknya sendiri. [Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...