7.90
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

JoJo no Kimyou na Bouken (TV)

JoJo's Bizarre Adventure, ジョジョの奇妙な冒険, JoJo no Kimyou na Bouken (2012), JoJo's Bizarre Adventure (2012), Battle Tendency, Phantom Blood, Sentou Chouryuu, JoJo's Bizarre Adventure The Animation

Tahun itu 1868; Bangsawan Inggris George Joestar dan putranya Jonathan berhutang budi kepada Dario Brando setelah diselamatkan dari insiden kereta. Namun, yang tidak disadari para Joestars adalah Dario tidak berniat membantu mereka; dia yakin mereka sudah mati dan mencoba menggeledah barang-barang mereka.

Setelah kematian Dario 12 tahun kemudian, George—berharap untuk melunasi utangnya—mengadopsi putranya, Dio. Sementara dia secara terbuka menyukai ayah barunya, Dio diam-diam berencana untuk mencuri kekayaan Joestar. Langkah pertamanya adalah menciptakan jurang pemisah antara George dan Jonathan.

Dengan terus-menerus mengalahkan saudara angkatnya, Dio dengan tegas menempatkan dirinya di keluarga Joestar. Tapi saat Dio mendorong Jonathan terlalu jauh, Jonathan mengalahkannya dalam perkelahian. Bertahun-tahun kemudian, keduanya tampak berteman dekat dengan dunia luar.

Tetapi masalah muncul lagi ketika George jatuh sakit, karena Jonathan curiga bahwa Dio entah bagaimana berada di balik insiden itu — dan tampaknya dia memiliki lebih banyak trik di lengan bajunya. [Ditulis oleh MAL Tulis Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...