7.41
HD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Akuyaku Reijou nano de Last Boss wo Kattemimashita

I'm the Villainess, So I'm Taming the Final Boss, 悪役令嬢なのでラスボスを飼ってみました, 作为恶役大小姐就该养魔王

Kehidupan Aileen Lauren Dautriche berubah selamanya pada hari pertunangannya dengan putra mahkota Cedric Jeanne Elmir dibatalkan sehingga dia bisa bersama dengan Lilia Rainworth. Peristiwa tersebut memicu ingatan Aileen dari kehidupan masa lalunya — dia telah bereinkarnasi dalam permainan otome sebagai penjahat, yang ditakdirkan untuk mati di babak terakhir.

Untuk mencegah kematiannya yang telah ditentukan sebelumnya, Aileen hanya memiliki satu pilihan: mendekati bos terakhir permainan, Claude Jeanne Elmir — yang diproklamasikan sebagai "Raja Iblis" dan saudara tiri Cedric — dan menikah dengannya. Namun, lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, karena Claude tidak mempercayai niatnya. Alih-alih menyerah, Aileen dengan gigih mencoba memenangkan hatinya dengan membantu Claude memenuhi keinginannya: membangun perdamaian antara umat manusia dan binatang iblis.

Tapi waktu hampir habis, dan terserah Aileen untuk mengubah arah tidak hanya dari akhir tragisnya tetapi juga akhir Claude. [Ditulis oleh MAL Tulis Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...