6.98
HD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Mushikaburi-hime

Bibliophile Princess, 虫かぶり姫, Princess of the Bibliophile

Selama beberapa generasi, keluarga Bernstein telah diakui sebagai keluarga bangsawan yang lebih menyukai buku daripada yang lainnya. Elianna Bernstein, putri seorang baron Kerajaan Sauslind, tidak berbeda.

Tapi bukannya disebut kutu buku, dia malah dikenal sebagai Bibliophile Princess. Empat tahun lalu, putra mahkota, Christopher Selkirk Asherald, menawarkan pengaturan khusus kepada Elianna: jika dia menjadi tunangannya, dia berjanji bahwa dia dapat terus menghabiskan seluruh waktu luangnya untuk membaca. Meskipun harus mewarisi gelar dengan tanggung jawab besar, dia menyetujui proposal tersebut, terpikat oleh prospek mendapatkan akses ke arsip kerajaan yang menampung banyak pilihan buku. Hingga hari ini, Elianna sangat yakin bahwa pertunangannya tidak memiliki sentimen romantis.

Ketika dia melihat interaksi Christopher dengan gadis lain, dia menganggap bahwa hari-hari yang dia habiskan bersamanya akan segera berakhir. Namun, selama periode ketidakpastian ini, Elianna dan Christopher membuka babak baru dalam hubungan mereka, secara bertahap mengungkap perasaan tulus mereka saat mereka tumbuh untuk lebih memahami satu sama lain. [Ditulis oleh MAL Tulis Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...