8.00
WEB-DL
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Shen Yin Wangzuo 2nd Season

Throne of Seal 2nd Season, 神印王座 第二季, Throne of Seal 2

Mengungkapkan dirinya sebagai Ksatria Ganda, Long Hao Chen menang dalam pertandingannya di pelipisnya dan maju ke final. Namun sebelum grand final dapat dimulai, pertandingan peringkat dilakukan di setiap kuil untuk menentukan yang terkuat di dalamnya. Selama pemeringkatan, Hao Chen terluka, membuat marah Sheng Caier dan mendorongnya untuk membalas dendam atas apa yang terjadi padanya. Tindakannya menyebabkan perkelahian antara Kuil Ksatria dan Kuil Pembunuh, namun dapat diredakan setelah terungkapnya hal yang mengejutkan—bahwa Sheng Caier adalah Orang Suci yang Bereinkarnasi.

Final Kompetisi Tim Pemburu Iblis dimulai dengan pembagian dari enam puluh peserta yang tersisa menjadi enam kelompok. Enam belas peserta teratas kemudian diadu satu sama lain untuk menentukan tiga teratas. Masing-masing dari tiga teratas akan diberi hadiah kompor spiritual dan hak untuk memilih rekan satu tim mereka.

Untuk menjadi seorang ksatria yang mampu mengalahkan Raja Iblis, Long Hao Chen harus berusaha untuk menjadi yang pertama dalam kompetisi ini sehingga dia dapat memilih rekan satu tim terbaik untuk memberinya kesempatan bertarung.

[Ditulis oleh MAL Rewrite]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan
Tag yang Berhubungan
Proses...
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...