8.08
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Tsuki ga Kirei

Tsukigakirei, 月がきれい, The Moon is Beautiful, As the Moon, So Beautiful

Dengan tahun ajaran baru datang kerumunan teman sekelas baru, dan untuk tahun terakhir mereka di SMP, calon penulis Kotarou Azumi dan anggota tim lari Akane Mizuno berakhir di kelas yang sama. Meskipun awalnya orang asing, beberapa pertemuan kebetulan membangkitkan keinginan yang tidak bersalah di dalam hati mereka.

Tatapan penuh kerinduan, hati yang berdebar-debar—tanda-tanda cinta masa muda menyelinap ke dalam hidup mereka saat takdir membawa jalan mereka ke persimpangan. Namun, meskipun cinta itu sabar dan cinta itu baik, Kotarou dan Akane menyadari bahwa itu tidak selalu mudah.

Terlepas dari kenyamanan yang mereka temukan di perusahaan satu sama lain, sakit hati dan kecemasan datang bersamaan dengan mengejar perasaan di hati mereka. Dengan ketidakpastian tentang bagaimana perasaan orang lain yang sebenarnya serta kasih sayang yang bersaing dari orang-orang di sekitar mereka, jalan di depan menjadi tidak jelas.

Meski begitu, di bawah sinar bulan purnama yang indah, Kotarou mengumpulkan keberaniannya untuk mengajukan satu pertanyaan kepada Akane, yang selamanya mengubah hubungan diam mereka. [Ditulis oleh MAL Tulis Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...