7.34
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Free!

Free! - Iwatobi Swim Club, Free!, フリー!

Haruka Nanase memiliki kecintaan pada air dan hasrat untuk berenang. Di sekolah dasar, ia berkompetisi dan memenangkan perlombaan estafet bersama ketiga temannya Rin Matsuoka, Nagisa Hazuki, dan Makoto Tachibana.

Setelah mengklaim kemenangan di turnamen tersebut, keempat sahabat itu berpisah. Bertahun-tahun kemudian, mereka bersatu kembali sebagai siswa sekolah menengah; namun, Rin tidak peduli untuk kembali ke keadaan semula.

Tidak hanya dia bersekolah di sekolah yang berbeda, tetapi satu-satunya hal yang penting baginya adalah membuktikan bahwa dia adalah perenang yang lebih baik daripada Haruka. Setelah reuni yang pahit, Haruka, Nagisa, dan Makoto memutuskan untuk membentuk Klub Renang SMA Iwatobi, tetapi mereka membutuhkan anggota keempat jika ingin ambil bagian dalam turnamen yang akan datang. Masukkan Rei Ryuugazaki, mantan anggota tim lari yang direkrut Nagisa.

Saat waktu untuk bersaing semakin dekat, keempatnya mengembangkan ikatan yang erat sambil berlatih secara intensif untuk menjadi yang teratas dan menyelesaikan masalah antara Haruka dan Rin untuk selamanya. [Ditulis oleh MAL Tulis Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...