8.27
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S

Miss Kobayashi's Dragon Maid S, 小林さんちのメイドラゴンS, Kobayashi-san Chi no Maid Dragon 2nd Season, Miss Kobayashi's Dragon Maid 2nd Season

Saat Tooru melanjutkan usahanya untuk menjadi pelayan terhebat dan Kanna Kamui sepenuhnya tenggelam dalam kehidupannya sebagai siswa sekolah dasar, tidak ada hari yang membosankan di rumah tangga Kobayashi dengan kenakalan menjadi kebutuhan sehari-hari. Namun, pada suatu hari, tanah longsor besar terlihat di bukit tempat Kobayashi dan Tooru pertama kali bertemu—yang menunjukkan dengan jelas kekuatan naga. Ketika tidak ada naga yang mereka kenal yang mengaku bertanggung jawab, pelakunya sendiri yang turun dari langit: Ilulu, Naga Kekacauan radikal dengan kekuatan mengerikan yang menyaingi Tooru.

Muak dengan keterlibatan Tooru dengan manusia, Ilulu melakukan tindakan yang khas. metode naga dalam menyelesaikan konflik—pertempuran sampai mati. Meskipun berperilaku seperti itu, dia menjadi tertarik dengan kemampuan Kobayashi untuk berteman dengan naga dan memutuskan untuk mengamati apa yang membuat Kobayashi begitu istimewa. Dengan adanya naga baru yang menyusahkan di kota, kehidupan eksentrik Kobayashi dengan pelayan naga semakin meriah.

[Ditulis oleh MAL Rewrite]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...