6.92
HD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life

Chillin' in My 30s after Getting Fired from the Demon King's Army, 解雇された暗黒兵士(30代)のスローなセカンドライフ

Selama lebih dari 30 tahun, Dariel telah menjadi prajurit setia dalam pasukan Raja Iblis, yang dibesarkan oleh Granverza, salah satu dari Empat Jenderal Langit. Namun, karena Dariel tidak memiliki potensi magis, dia hanyalah aib di mata putra Granverza, Bashubaza, yang memecat Dariel tepat setelah mengambil posisi ayahnya sebagai seorang jenderal. Dilucuti dari rumah dan pekerjaan, Dariel mengembara di hutan, di mana dia menemukan seorang gadis manusia bernama Marika yang melarikan diri dari monster.

Setelah Dariel turun tangan untuk membantu Marika, dia mengundangnya untuk tinggal di desanya sebagai imbalan. Di sana, dia menemukan bahwa alasan dia tidak cocok untuk sihir sebagai iblis adalah karena dia sebenarnya adalah manusia. Namun, Dariel bukanlah manusia biasa.

Memiliki potensi yang jauh melebihi pahlawan, Dariel mungkin akan segera menemukan dirinya terlibat dalam konflik manusia dan iblis yang tampaknya tidak pernah berakhir, menghadapi ras yang pernah dia anggap sebagai sekutu. [Ditulis oleh MAL Tulis Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...