7.82
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken

The Angel Next Door Spoils Me Rotten, お隣の天使様にいつの間にか駄目人間にされていた件, ขาดคุณนางฟ้าข้างห้องไป ผมคงมีชีวิตต่อไปไม่ได้อีกแล้ว, Meu Anjo de Vizinha Me Mima Demais, Chouchouté par l’ange d’à côté, Ангел по соседству меня балует, 關於我在無意間被隔壁的天使變成廢柴這件事

Mahiru Shiina layak mendapat julukan "Malaikat": dia adalah kecantikan ilahi yang dicintai oleh semua orang, dan dia unggul dalam bidang akademik dan atletik. Shiina tinggal di dunia yang sama sekali berbeda dari Amane Fujimiya, tetangga sebelahnya. Meski tinggal berdekatan, mereka tidak pernah berbicara satu kali pun. Namun keheningan mereka terpecahkan ketika Fujimiya melihat Shiina dengan murung duduk di ayunan di tengah hujan badai lebat dan meminjamkan payungnya.

Saat Fujimiya terserang flu keesokan harinya, Shiina ingin membalas budi atas payung tersebut dengan merawatnya hingga sembuh. Percaya bahwa ini akan menjadi interaksi pertama dan terakhir mereka, dia diam-diam menghargai kebaikannya. Namun, Shiina—yang khawatir dengan kurangnya kerapian dan nutrisi yang tepat di Fujimiya—mulai memasak dan membersihkan untuknya. Saat pasangan tak terduga ini menghabiskan waktu bersama di apartemen Fujimiya, mereka mengeksplorasi sifat sebenarnya dari hubungan mereka dan emosi lembut yang muncul darinya.

[Ditulis oleh MAL Rewrite]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...