6.77
HD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Rougo ni Sonaete Isekai de 8-manmai no Kinka wo Tamemasu

Saving 80,000 Gold in Another World for My Retirement, 老後に備えて異世界で8万枚の金貨を貯めます, Roukin

Mitsuha Yamano tidak mungkin mengalami hal yang lebih buruk. Setelah gagal masuk universitas pilihannya dan kehilangan seluruh keluarganya dalam suatu kecelakaan, dia mendapati dirinya jatuh dari tebing karena pagar pembatas yang sangat rapuh.

Melalui apa yang tampaknya menjadi satu-satunya kekayaan yang tersisa dalam hidupnya, keengganan kuat Mitsuha untuk mati memungkinkannya dipindahkan ke dunia lain, di mana dia akhirnya bertahan hidup. Di negeri asing ini, Mitsuha mengembara selama berhari-hari sebelum pingsan karena kelelahan dan diselamatkan oleh seorang gadis kecil bernama Colette. Tidak lama kemudian, dia menemukan dirinya dalam situasi lain yang mengancam jiwa, dan tekadnya yang gigih bersinar sekali lagi, memberinya audiensi dengan makhluk kosmik ilahi.

Entitas tersebut mengungkapkan kepada Mitsuha bahwa dia tidak hanya memperoleh regenerasi manusia super tetapi juga kemampuan untuk berpindah antar dunia sesuka hati. Berbekal informasi baru ini, Mitsuha mencari cara untuk memanfaatkan kekuatan barunya secara maksimal. Menyadari bahwa dia dapat mengambil barang dari Bumi dan menjualnya kembali ke dunia lain dengan harga lebih tinggi, dia memutuskan untuk menabung hingga delapan puluh ribu koin emas agar dapat pensiun dengan nyaman. [Ditulis oleh MAL Tulis Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...