7.67
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi

Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill, とんでもスキルで異世界放浪メシ, Regarding the Display of an Outrageous Skill Which Has Incredible Powers, Tonsuki

Gaji Tsuyoshi Mukouda secara tidak sengaja dipanggil sebagai pahlawan ke Kerajaan Reijseger di dunia lain untuk membantu mempertahankan diri dari musuh-musuh mereka. Khawatir dengan niat keluarga kerajaan yang sebenarnya, Mukouda mampu mencari jalan keluar dari situasi tersebut karena keterampilan non-tempurnya, "Supermarket Online", yang dianggap tidak berguna.

Namun, kekuatan ini terbukti tidak berguna. apa pun kecuali tidak berguna. Dengan kemampuannya tersebut, Mukouda mampu membeli produk makanan dan peralatan makan dari Jepang dengan harga murah—yang sebagian besar dianggap barang mewah di dunia. Saat Mukouda memasak badai menggunakan kemampuannya, dia menarik perhatian Fel, serigala mistis yang menakutkan. Binatang legendaris itu dengan cepat menegosiasikan kontrak untuk menjadi familiar Mukouda, tidak mampu menolak hidangan lezat. Dengan Fel di sisinya, Mukouda berkeliling dunia, mencari nafkah sebagai petualang dan pedagang sambil menikmati makanan lezat.

[Ditulis oleh MAL Rewrite]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...