6.19
WEB-DL
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Fangyu Quan Kai

Defense Fully Open, 防御全开, Defense fully open

Li Xiaobai, yang memasuki permainan imersif yang berdiri sendiri di Benua Peri, bergabung dengan Sekte Xianyu di Wilayah Utara dan menjadi murid ketujuh Feng Lingzi di Misty Peak. Tetapi karena sistemnya dimodifikasi secara artifisial oleh orang tak dikenal, dia terjebak di dalam game. Hanya dengan menyelesaikan misi terakhir: menyelamatkan dunia Anda dapat melarikan diri.

Dengan bantuan sistem yang dapat meningkatkan poin atribut dengan dikalahkan, dan sangat berdedikasi sehingga hanya dapat menunjuk pada pertahanan, Li Xiaobai memulai alur cerita utama: Kompetisi Besar Zongmen. Dalam kompetisi tersebut, Li Xiaobai berhasil masuk sepuluh besar dengan gerakan-gerakan yang sering aneh. Dapatkan kesempatan untuk pergi ke Pegunungan Binatang Suci, bunuh monster, dan menangkan kesempatan belajar di Sekte Setan Suci. Masuk ke plot utama dari sini: pegunungan binatang buas. Di hutan, Li Xiaobai dan Liu Jinshui, kakak laki-laki keenam, membuat harta karun buah ular naga untuk menipu banyak tetua, tetapi mereka ditangkap oleh pemilik pohon buah, Xixiu Liuli. Li Xiaobai membeli jimat teleportasi sepanjang seribu mil dari mall sistem untuk membantu saudara-saudari yang datang untuk mendukung pelarian dari medan perang. Dia terjebak di tempatnya dan terluka parah. Pada saat kritis, alias Li Xiaobai, Zhang Rui, mengandalkan jimat kuno yang mencapai surga yang dihasilkan oleh sistem untuk melarikan diri dari bahaya.

Li Xiaobai, yang secara acak diteleportasi ke luar Kota Gu Yue, telah berhasil memicu alur cerita utama: ujian masuk Sekte Setan Suci. Namun karena menyimpang dari jalur utama, token tersebut disegel. Anda harus menyelesaikan jalur cabang Kota Guyue: Talenta Muda untuk membukanya. Li Xiaobai percaya bahwa pencapaian talenta muda adalah hidup berdampingan antara uang dan penampilan. Oleh karena itu, dia membuka toko Tangneng Yipin di kota untuk menghasilkan uang, dan membeli masker kulit kecantikan, menyebut dirinya Ye Liangchen, untuk menghindari kejaran para penggarap jahat. Setelah memenangkan pertarungan bisnis dengan keluarga bangsawan di kota dan berkenalan dengan pertapa pengemis tua, Li Xiaobai, yang menjadi terkenal, diundang untuk berpartisipasi dalam Konferensi Bakat Muda. Pada pertemuan tersebut, Li Xiaobai dirancang untuk duduk dalam posisi tantangan. Untungnya, dengan restu sistem, dia mengalahkan lawannya. Namun, talenta muda tidak mencapainya. Setelah berdiskusi dengan pengemis tua, Li Xiaobai memahami bahwa talenta muda adalah orang-orang yang mengabdi pada negara dan rakyat serta membantu dunia.

Oleh karena itu, Li Xiaobai membuat saluran hijau untuk mendorong semua orang menukar tenaga kerja untuk pekerjaan mereka. batas waktu untuk mandi. Sejauh ini, Li Xiaobai telah menyelesaikan jalur cabang, membuka kunci token, dan pergi ke Sekte Setan Suci untuk berpartisipasi dalam tes masuk.

Selama tes, Li Xiaobai berhasil memasuki Sekte Setan Suci berdasarkan alat peraga yang dihasilkan oleh sistem, melewati tiga tingkat keterampilan tubuh, Xinxing, dan kultivasi. Li Xiaobai bertemu dengan saudara laki-laki dan perempuannya. Berpartisipasilah dalam kompetisi seni bela diri Zongmen, kalahkan master dari negara bagian lain, dan dapatkan kualifikasi untuk pergi ke dunia rahasia. Pada saat ini, Feng Wuxie tiba-tiba datang ke pintu, mengatakan bahwa Li Xiaobai ditemukan oleh para penggarap jahat yang berpura-pura menjadi Zhang Rui, dan sekelompok penggarap jahat sedang menyerang sekte Xianyu saat ini. Semua orang kembali ke sekte bersama-sama dan berjuang keras melawan para penggarap jahat. Pada saat ini, Ou Yezi, kepala Sekte Setan Suci, mengambil tindakan untuk membantu semua orang mengusir para penggarap jahat.

Li Xiaobai, yang mengira dia bisa bebas dan tidak terkendali selama dua hari, tidak punya pilihan. tetapi untuk memulai perjalanan ke tempat rahasia di bawah desakan terus menerus dari sistem.

(Sumber: Tencent, diterjemahkan)

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Tag yang Berhubungan
Proses...
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...