6.91
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Kyokou Suiri

In/Spectre, 虚構推理, 虚构推理, ไขปมปริศนาภูต

Tersembunyi di depan mata, roh yang dikenal sebagai youkai menghuni dunia. Sementara sebagian besar jinak, subset tertentu mengancam perdamaian renggang antara youkai dan manusia.

Sejak dia setuju untuk menjadi "Dewa Kebijaksanaan" mereka, Kotoko Iwanaga telah melayani sebagai mediator antara dua alam, menyelesaikan setiap masalah supernatural yang menghadangnya. Di rumah sakit setempat, Kotoko mendekati Kurou Sakuragawa, seorang mahasiswa yang hubungan jangka panjangnya berakhir dengan perpisahan yang tidak menguntungkan. Kotoko menyimpan perasaan padanya dan mencurigai bahwa sesuatu yang supernatural mengintai di dalam penampilannya yang tidak berbahaya, jadi dia meminta bantuan Kurou untuk membantu youkai. Dua tahun kemudian, berita tentang seorang idola yang secara tidak sengaja tertimpa balok baja membanjiri pers.

Namun, berbulan-bulan kemudian, penampakan mulai menceritakan tentang seorang wanita tak berwajah yang memegang balok baja. Seperti halnya masalah supernatural lainnya, Kotoko dan rekannya berangkat untuk menghentikan roh ini dari mendatangkan malapetaka — tetapi kasus ini mungkin terbukti jauh lebih jahat dan pribadi daripada yang pernah mereka pikirkan. [Ditulis oleh MAL Tulis Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...