8.59
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Spy x Family (Dub ID)

SPY x FAMILY, SPY×FAMILY, SxF, 스파이 패밀리, 间谍过家家, Семья шпиона, سباي إكس فاميلي

Politisi yang korup, kaum nasionalis yang hiruk pikuk, dan kekuatan-kekuatan penghasut perang lainnya terus-menerus membahayakan lapisan tipis perdamaian antara negara tetangga Ostania dan Westalis. Terlepas dari rencana mereka, mata-mata terkenal dan ahli penyamaran "Twilight" memenuhi misi berbahaya satu demi satu dengan harapan tidak ada anak yang harus mengalami kengerian perang.

Di kota Berlint yang ramai di Ostania, Twilight memakai nama samaran "Loid Forger", seorang psikiater terkemuka. Namun, niat sebenarnya adalah untuk mengumpulkan informasi intelijen tentang politisi terkemuka Donovan Desmond, yang jarang muncul di depan umum di sekolah putranya: Akademi Eden yang bergengsi. Meminta bantuan pegawai balai kota yang belum menikah, Yor Briar, untuk bertindak sebagai istrinya dan mengadopsi Anya, anak yatim piatu berusia enam tahun yang penasaran, sebagai putrinya, Loid menjalankan rencana induknya. Dia akan mendaftarkan Anya di Akademi Eden, di mana Loid berharap dia akan berprestasi dan memberinya kesempatan untuk bertemu Donovan tanpa menimbulkan kecurigaan.

Sayangnya bagi Loid, bahkan pria dengan bakat seperti itu pun kesulitan memerankan sosok ayah dan suami yang penyayang. Dan sama seperti Loid yang menyembunyikan identitas aslinya, Yor—yang merupakan pembunuh bawah tanah yang dikenal sebagai "Putri Berduri"—dan Anya—seorang esper yang bisa membaca pikiran orang—juga tidak berencana mengungkapkan rahasia mereka sendiri. Meskipun keluarga sempurna ini dibangun atas dasar penipuan, para Forger perlahan-lahan mulai memahami bahwa cinta yang mereka bagi satu sama lain mengalahkan segalanya.

[Ditulis oleh MAL Rewrite]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...