7.84
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Heartcatch Precure!

Heartcatch Precure!, ハートキャッチプリキュア!, Heartcatch Pretty Cure!

Penggemar bunga muda Tsubomi Hanasaki sering kali rendah hati dan pendiam. Tetapi dengan pindahnya keluarganya ke kota baru, dia bertujuan untuk menemukan kembali citranya di sekolah barunya sebagai seseorang yang lebih percaya diri dan ramah.

Pada hari pindahan, dia memimpikan sebuah pohon misterius di langit yang dijaga oleh seorang pejuang bernama "Cure Moonlight". Tsubomi dengan cepat mengetahui bahwa ini bukanlah mimpi biasa ketika dia bertemu dengan dua peri misterius — Chypre dan Coffret — yang sedang diburu oleh seorang wanita aneh. Ketika wanita itu memanggil monster raksasa untuk menyerang kota, Tsubomi mendapati dirinya berubah menjadi seorang pejuang untuk melawan musuh! Mengambil alias "Cure Blossom", Tsubomi mengetahui bahwa wanita itu adalah bagian dari kelompok jahat yang bertujuan untuk mengubah dunia menjadi gurun tak bernyawa, dengan tugas barunya untuk menghentikan hal itu terjadi.

Saat Tsubomi terus melawan lebih banyak monster dan mengungkap rahasia di balik Cure Moonlight, akankah dia menemukan kepercayaan diri yang dibutuhkan untuk mengatasi sifatnya yang pemalu? [Ditulis oleh MAL Tulis Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...