7.30
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Suite Precure♪

スイート プリキュア♪, Suite Pretty Cure♪

Major Land adalah dunia musik yang penuh warna tempat instrumen dan not menjadi hidup. Selama acara konser tahunan, Hummy, penyanyi kucing dari Major Land, bersiap untuk menyanyikan "Melody of Happiness", yang mampu menyebarkan kebahagiaan ke dunia luar.

Namun, Mephisto, raja Negeri Kecil, menyela acara tersebut dan menulis ulang musiknya menjadi "Melody of Sorrow"—sebuah komposisi disonan yang malah akan menyebabkan keputusasaan saat dibawakan. Untuk mencegah hal ini terjadi, Hummy ditugaskan untuk menemukan Precure, prajurit terkenal dengan hasrat musik yang tak tertandingi, dan menciptakan kembali Melody of Happiness. Hummy tiba di Kota Kanon, rumah dari atlet yang menyukai musik Hibiki Houjou dan pembuat roti Kanade Minamino yang rajin belajar.

Terlibat hanya dalam pertengkaran tanpa akhir, Hibiki dan Kanade sebelumnya adalah teman baik dan sejak itu tidak lagi berhubungan. Kegiatan mereka dihentikan oleh tamu tak diundang—penyanyi dari Minor Land, Siren. Saat Siren mengubah rekaman penting menjadi monster raksasa, hati para gadis beresonansi dengan keinginan untuk melindungi apa yang mereka sayangi dan keduanya berubah menjadi Suite Precure! Sebagai pejuang legendaris, Hibiki dan Kanade harus mengesampingkan pertengkaran pribadi mereka jika ingin melindungi kebahagiaan dunia. [Ditulis oleh MAL Tulis Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...