6.77
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Smile Precure!

Glitter Force, スマイルプリキュア, Smile Pretty Cure!

Bagi remaja Miyuki Hoshizora, dongeng adalah dunia pertemuan yang menakjubkan dan akhir yang bahagia. Terinspirasi oleh kecintaannya pada kisah-kisah ini, dia hidup setiap hari mencari kebahagiaan.

Saat terlambat di hari pertamanya sekolah sebagai murid pindahan, Miyuki bertemu Candy—peri misterius dari dunia dongeng, Märchenland. Namun, ketika Candy menghilang secepat dia muncul, Miyuki dibiarkan percaya bahwa pertemuan itu hanyalah mimpi. Setelah hari pertama yang penting, Miyuki menemukan perpustakaan misterius di sekolah.

Saat menyisir rak buku, dia dipindahkan ke sebelah Candy, yang mengaku sedang mencari apa yang disebut prajurit legendaris, Precure. Saat dipaksa untuk melindungi kebahagiaan Candy dan orang lain, Miyuki berubah menjadi "Cure Happy", salah satu prajurit Precure! Sebagai Cure Happy, Miyuki sekarang ditugaskan untuk menemukan prajurit legendaris lainnya dan melindungi dunia dari kehancuran, sambil mungkin menemukan akhir bahagianya sendiri. [Ditulis oleh MAL Tulis Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...