6.65
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Dokidoki! Precure

Glitter Force Doki Doki, ドキドキ! プリキュア, Doki Doki! Precure, Doki Doki! Pretty Cure

Siswa sekolah menengah Mana Aida dikenal karena hasratnya yang kuat dan wataknya yang baik hati, terutama oleh teman-temannya Rikka Hishikawa dan Alice Yotsuba. Saat gadis-gadis itu sedang dalam karyawisata sekolah, penjahat dunia lain dari "Kerajaan Trump" muncul dan menciptakan monster raksasa dari keinginan egois warga sipil untuk menimbulkan kekacauan. Di tengah mencari cara untuk menghentikan kehancuran, Mana bertemu dengan "Cure Sword", seorang prajurit Precure yang misterius.

Saat Cure Sword terlibat dalam pertempuran dengan monster, Mana bertemu dengan sekutu peri Cure Sword, yang memberitahunya bahwa dia juga memiliki kemampuan untuk berubah menjadi seorang pejuang. Ketika penyerbu Trump Kingdom mulai melebihi jumlah Cure Sword, Mana turun ke medan pertempuran dengan tekad.

Dia bermitra dengan Sharuru, salah satu peri, dan berubah menjadi "Cure Heart"—Precure of Love. Dalam upayanya untuk bersekutu dengan Cure Sword, Mana akhirnya menarik Rikka dan Alice ke dalam keributan, yang masing-masing bermitra dengan sekutu peri untuk berubah menjadi "Cure Diamond" dan "Cure Rosetta," masing-masing. Bersama-sama, mereka bertempur melawan penjajah Kerajaan Trump untuk melindungi cinta di dunia agar tidak dihancurkan. [Ditulis oleh MAL Tulis Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...