6.84
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Happiness Charge Precure!

Happiness Charge Pretty Cure!, ハピネスチャージプリキュア!, HappinessCharge Precure!

Beberapa waktu yang lalu, pembukaan sebuah kotak yang dikenal sebagai "Axia" melepaskan anggota Kekaisaran Hantu yang sebelumnya disegel ke dunia. Bangkit untuk melindungi umat manusia dari penjahat pendendam ini adalah pejuang yang dikenal sebagai Precure, yang prestasi heroiknya telah menjadikan mereka status selebritas di layar televisi di seluruh dunia. Hime Shirayuki, putri kerajaan tempat Axia awalnya diadakan, adalah salah satu prajurit yang berubah menjadi "Cure Princess" untuk melawan monster yang dipanggil oleh Kekaisaran.

Namun, kepribadian Hime yang pemalu seringkali menghambat keberhasilannya dalam menangkis musuh. Frustrasi dengan nasib sialnya dan bertekad untuk menemukan pasangan Precure, Hime berteman dengan Megumi Aino, seorang remaja yang selalu beruntung.

Ketika seorang jenderal Kekaisaran Hantu muncul, Hime gagal berbuat banyak dalam menghadapi serangannya. Bermaksud melindungi teman barunya, Megumi menyalakan potensi tersembunyinya—berubah menjadi "Cure Lovely". Dengan tujuan untuk melindungi dunia, Megumi dan Hime membentuk tim Precure baru yang dikenal sebagai "Happiness Charge Precure" sambil memulai perjalanan untuk menemukan cinta sejati. [Ditulis oleh MAL Tulis Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...