7.11
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Kirakira☆Precure A La Mode

KIRA KIRA☆PRETTY CURE A LA MODE, キラキラ☆プリキュアアラモード, Kirakira☆Precure À La Mode

Remaja ceria Ichika Usami memiliki kegemaran akan makanan manis yang terinspirasi dari masakan ibunya. Untuk merayakan kepulangan ibunya dari luar negeri, dia mencoba membuat kue sendiri.

Dia terganggu ketika peri seperti anjing bernama Pekorin menabrak dapurnya. Dengan bantuan Pekorin, Ichika berhasil membuat kuenya.

Baru kemudian masuklah imp bernama Gummy yang menerobos masuk dan mencoba mencuri "kirakiraru" kue, kekuatan magis yang memberi permen kemampuan untuk membawa kebahagiaan. Meskipun Ichika awalnya menawarkan kuenya kepada Gummy untuk melindungi Pekorin, peri membantunya menyadari betapa pentingnya suguhan itu dan cinta yang diwakilinya. Saat kirakiraru di dalam kue Ichika tumbuh, itu berubah menjadi satu set pernak-pernik yang mengubahnya menjadi Cure Whip, seorang pahlawan yang dikenal sebagai Pretty Cure.

Dengan menggunakan kekuatan barunya, dia terus melawan pencuri kirakiraru setiap kali mereka muncul. Ichika berjuang untuk melindungi manisan Ichigozaka dan menemukan sekutu baru yang penuh warna di sepanjang jalan. [Ditulis oleh MAL Tulis Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...