7.83
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Hug tto! Precure

HuGっと!プリキュア, Hugtto Precure

Ini hari pertamanya di sekolah baru, dan Hana Nono yang ceria siap memulai awal yang baru, bermimpi untuk menjadi dewasa dan dapat diandalkan—jauh dari dirinya yang kekanak-kanakan. Meskipun dia membuat kesan pertama yang menghancurkan, Hana segera berteman dengan dua teman sekelasnya: perwakilan kelas yang lembut dan rajin Saaya Yakushiji, dan seorang gadis keren dan misterius Homare Kagayaki. Malam itu, bayi ajaib jatuh dari langit tepat ke balkon Hana.

Dia langsung jatuh cinta padanya dan menamainya Hug-tan. Di samping Hug-tan adalah hamster yang berbicara tajam, Hariham Harry, yang bergumam bahwa Hana "bukan orangnya" sebelum menghilang bersama bayinya. Keesokan harinya, Hana percaya pertemuan itu adalah mimpi, sampai orang-orang di seluruh kota mulai runtuh dan monster raksasa muncul, memakan energi mereka.

Saat Hana kabur, dia melihat Hug-tan dan Harry diserang. Berdiri untuk melindungi mereka, dia dan Hug-tan tiba-tiba bersinar dengan energi dan permata berbentuk hati. Dengan kekuatan kristal tersebut, Hana berubah menjadi pahlawan bernama "Cure Yell" dan mengalahkan monster tersebut.

Terkejut dengan kekuatan Hana, Harry menjelaskan bahwa dia dan Hug-tan berasal dari masa depan yang dibekukan oleh Criasu Corporation, organisasi yang sama yang menciptakan monster itu. Hanya Kristal Masa Depan, manifestasi dari harapan dan impian seseorang, dan Precure yang mereka buat memiliki kesempatan untuk mengalahkan Criasu dan menyelamatkan masa depan! [Ditulis oleh MAL Tulis Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...