6.91
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Healin' Good♡Precure

Healin' Good Pretty Cure, ヒーリングっど♥プリキュア

Siswa SMP yang sakit-sakitan tapi optimis, Nodoka Hanadera, baru saja pindah ke Kota Sukoyaka, tempat yang terkenal dengan suasananya yang sehat. Dia segera berteman dengan dua teman sekelasnya: Chiyu Sawaizumi yang lembut namun atletis, yang keluarganya menjalankan penginapan mata air panas, dan putri seorang dokter hewan yang ceria dan modis, Hinata Hiramitsu. Segera setelah tiba, Nodoka menemukan seekor anak anjing yang sakit di hutan, dikelilingi oleh tiga hewan ajaib yang bisa berbicara: Rabbirin, Penguitan, dan Nyatoran.

Mereka memberitahunya bahwa anak anjing itu, Putri Latte, hanya dapat disembuhkan dengan mengalahkan monster terdekat yang dikenal sebagai "Mega Byogen" dan memurnikan tanah yang telah dirusaknya. Meski tak berdaya, Nodoka menolak menyerah dan membiarkan Latte menderita. Tergerak oleh tekadnya, Rabbirin membuat perjanjian dengan Nodoka, mengizinkannya untuk berubah menjadi pahlawan yang dikenal sebagai Precure.

Dengan asumsi persona "Cure Grace", Nodoka yang berenergi melawan Byogen dan menyembuhkan bumi, menyembuhkan Latte. Saat Byogen dan pemimpin mereka melanjutkan serangan mereka, Penguitan dan Nyatoran juga menemukan pasangan mereka di Chiyu dan Hinata, memberi mereka kekuatan masing-masing "Cure Fontaine" dan "Cure Sparkle". Sekarang, terserah pada tiga Precure dan teman hewan mereka untuk menghentikan Byogen dan melindungi bumi dari infeksi mereka! [Ditulis oleh MAL Tulis Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...