6.34
WEB-DL
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Dan Dao Zongshi

丹道宗师, Alchemy Master, Grandmaster Of Alchemy

Dalam kehidupan sebelumnya, meskipun Qin Yichen, orang bijak alkimia, memiliki teknik alkimia paling banyak di daratan dan terkenal di seluruh dunia, tetapi karena pencapaian seni bela diri yang biasa-biasa saja, dia hanya bisa menyaksikan tanpa daya ketika musuhnya, Ouyang Haotian, menyambar. jiwa bela diri kekasihnya Feng Qianxue, dan di depan matanya Bunuh Feng Qianxue dan saudaranya Tantai Shuo.
Dalam kesedihan, Qin Yi Chen terlahir kembali dengan bantuan Bola Roh Langit dan Bumi, kembali ke masa mudanya! Dalam kehidupan ini, Qin Yi Chen ingin mengambil semuanya kembali!

Kembali ke Kota Yuxi ketika ia masih kecil, Qin Yi Chen menggunakan alkimia untuk membantu keluarga Lin Aotian, yang telah menyelamatkan hidupnya, bangkit dan melindungi mereka dari ancaman. bencana kehidupan sebelumnya. Setelah itu, dia pergi ke Kota Xuanyun, di mana dia berkenalan dengan keluarga Li dan keluarga Ye di antara tiga keluarga besar di Kota Xuanyun dengan formula alkimia yang berharga.

Tapi Lin Aoqing, penjabat kepala Lin keluarga di antara tiga keluarga besar, adalah penjahat yang luar biasa. Untuk memperjuangkan hak untuk mewarisi keluarga, dia pernah menjebak saudaranya Lin Aotian, mengusirnya dari Kota Xuanyun, dan meracuni ayah angkatnya Lin Huarong untuk membuatnya Sakit di tempat tidur sepanjang tahun, dia merebut kekuasaan dari Patriark, berniat menyatukan Kota Xuanyun.

Untuk mendapatkan keadilan bagi keluarga Lin Aotian, Qin Yi Chen bermain-main dengan Lin Aoqing sambil mengembangkan alkimia dan seni bela diri. Dia menggunakan alkimia untuk memperbaiki meridiannya yang rusak, secara berturut-turut memadatkan manik-manik dewa dan manik-manik bela diri kelahiran, dan membangkitkan jiwa bela diri naga yang langka! Raungan naga mengguncang seluruh benua!

Setelah membangkitkan jiwa bela dirinya, Qin Yi Chen mempelajari pelajaran dari kehidupan sebelumnya, berlatih dengan rajin, dan membuat kemajuan pesat. Kemudian Qin Yi Chen tidak hanya menyelamatkan Lin Huarong, lelaki tua dari keluarga Lin yang telah koma selama bertahun-tahun, tetapi juga mendirikan biro untuk menyatukan keluarga Ye dan keluarga Li untuk memusnahkan pasukan Lin Aoqing di rumah Lin Huarong. pesta ulang tahun, dan mendeklarasikan Yuncheng Qingning.

Namun dalam permainan dengan Lin Aoqing, Qin Yi Chen juga menyinggung sekutu Lin Aoqing, keluarga Du dari Wangcheng. Untuk memperkuat kekuatannya melawan keluarga Du dan melindungi Kota Xuanyun, Qin Yi Chen pergi ke Pegunungan Setan Hitam untuk berlatih, dan secara tidak sengaja membuka reruntuhan kuno, dan berbagi kesulitan dengan putri Lu Linghan, dan memperoleh kekuatan warisan di reruntuhan kuno.

Namun tantangan baru baru saja dimulai. Lu Linghan kembali ke ibu kota untuk mengubah nasib tragisnya, dan Qin Yi Chen kembali ke Kota Xuanyun, hanya untuk menemukan bahwa Kota Xuanyun telah direbut oleh kekuatan keluarga Du. hilang...

(Sumber: Tencent, diterjemahkan)

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Tag yang Berhubungan
Proses...
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...