9.01
HD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Shingeki no Kyojin: The Final Season - Kanketsu-hen

Attack on Titan: Final Season - The Final Chapters, 進撃の巨人 The Final Season完結編, Shingeki no Kyojin: The Final Season Part 3, Shingeki no Kyojin Season 4, Attack on Titan Season 4

Setelah tindakan dahsyat Eren Yeager, teman-teman dan mantan musuhnya membentuk aliansi melawan amukan genosidanya. Meskipun pernah menjadi musuh bebuyutan, Armin Arlert, Mikasa Ackerman, dan anggota Resimen Pramuka yang tersisa bergabung dengan Reiner Braun dan orang-orang yang selamat dari militer Marley. Front persatuan kecil mereka berangkat dengan misi untuk menghentikan kemarahan Eren dan—jika mungkin—menyelamatkan rekan lama mereka dalam prosesnya.

Saat Eren terus maju dengan cara apa pun, dia berjuang melawan kekacauan internalnya sendiri. Meskipun dia merasa sangat menyesal atas invasi mengerikan yang dilakukannya, Eren yakin bahwa dia memiliki niat yang mulia: dia percaya bahwa jalan di depan adalah satu-satunya cara untuk menyelamatkan teman-temannya dan, lebih jauh lagi, rakyatnya.

Batalyon lawan berputar-putar menuju bentrokan terakhir yang tak terhindarkan yang mungkin merenggut nyawa jutaan orang. Meskipun mereka menghadapi pasukan monster melebihi apa yang mereka bayangkan sebelumnya, Mikasa, Armin, dan sekutu mereka tetap berani menghadapi malapetaka.

[Ditulis oleh MAL Rewrite]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...