8.25
HD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Jigokuraku

Hell's Paradise, 地獄楽, Paradition, Heavenhell

Dihukum mati, ninja Gabimaru the Hollow mendapati dirinya apatis. Setelah menjalani hidup berlumuran darah, Gabimaru yakin dia pantas mati. Namun, setiap upaya untuk mengeksekusinya gagal secara misterius. Terakhir, Sagiri Yamada Asaemon, seorang anggota pemula dari klan algojo terkenal, diminta untuk mengambil nyawa Gabimaru; namun Sagiri tidak bergerak untuk membunuhnya seperti yang diminta.

Bersikeras bahwa Gabimaru tidak akan mati karena cintanya pada istrinya, Sagiri malah menawarkan dia kesempatan untuk mendapatkan pengampunan penuh atas kejahatannya. Jika dia dapat melakukan perjalanan ke pulau Shinsekyo dan mendapatkan Elixir of Life—yang seharusnya memberikan keabadian—dan membawanya kembali untuk shogun, maka kebebasannya akan terjamin.

Tapi dari sekian banyak orang yang telah melakukan perjalanan ke Shinsekyo mencari Elixir mitos, tidak ada satu orang pun yang kembali waras, jika sama sekali. Meskipun tidak menyadari banyaknya bahaya yang akan datang, Gabimaru memutuskan untuk menerima tawaran tersebut—bersama sepuluh terpidana mati lainnya—dengan harapan dia dan istrinya akhirnya dapat hidup damai.

[Ditulis oleh MAL Rewrite]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...