6.71
HD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou

KamiKatsu: Working for God in a Godless World, 神無き世界のカミサマ活動, Kamikatsu, What God Does in a World Without Gods

Di bawah keyakinan bahwa dewa mahakuasa Mitama akan datang untuk menyelamatkannya, Yukito Urabe berpartisipasi dalam ritual untuk menjadi pemimpin baru kultus ayahnya. Tetapi ketika bocah itu tenggelam selama ritual, dia ingin dilahirkan kembali di dunia tanpa dewa atau agama.

Kebangkitan kembali di dunia yang sama sekali berbeda tanpa spiritualitas. Dia bertemu dengan seorang gadis menyimpang bernama Aruaru, yang memperkenalkan dia ke desanya. Namun, citranya yang indah tentang masyarakat dunia ini berumur pendek ketika dia menyaksikan bunuh diri kelompok publik dan mempelajari sistem akhir kehidupan negara: setiap saat, pemerintah dapat memerintahkan warga negara mana pun untuk mati.

Aruaru dan saudara perempuannya dibawa paksa untuk dieksekusi segera setelah itu, mendorong Yukito untuk segera menyelamatkan mereka—tetapi tidak berhasil. Di saat putus asa, Yukito mengingat kembali ajaran ayahnya dan berdoa agar Mitama menyelamatkan mereka. Tampaknya menjawab panggilannya, seorang gadis kecil turun dari langit dan memusnahkan semua orang yang menyakiti Yukito dan teman-temannya. Yang mengejutkan Yukito, gadis itu memperkenalkan dirinya sebagai Mitama.

[Ditulis oleh MAL Rewrite]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...