7.46
HD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu

The Reason Why Raeliana Ended up at the Duke's Mansion, 彼女が公爵邸に行った理由, 그녀가 공작저로 가야 했던 사정

Ketika, setelah kematiannya yang mendadak, Rinko Hanasaki terlahir kembali sebagai Raeliana McMillan, dia tidak yakin apakah akan mengutuk keberuntungannya. Raeliana adalah karakter minor dalam novel yang dibaca Rinko, dan sebagai putri tertua dari seorang baron kaya baru, dia menjalani kehidupan tanpa beban sampai kematiannya yang malang di tangan tunangannya, Lord Francis Brooks.

Untuk menghindari takdirnya, Raeliana bertekad untuk mengakhiri pertunangannya dengan Francis. Namun, ketika Francis menolak untuk memutuskan hubungan, Raeliana memutuskan untuk mencari bantuan dari seseorang yang berkedudukan lebih tinggi dan mendekati Duke Noah Wynknight—protagonis pria dalam novel tersebut. Menggunakan pengetahuannya tentang plot, Raeliana menangkap minat sang duke dengan mengusulkan kesepakatan: dia tidak akan mengungkap rahasianya jika Noah setuju untuk bertindak sebagai tunangannya.

Sedikit yang dia tahu bahwa terlibat dengan seorang duke yang hanya menunjukkan warna aslinya di sekitarnya dapat menghasilkan lebih dari yang dia harapkan. [Ditulis oleh MAL Tulis Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...