7.48
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo!

KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World!, この素晴らしい世界に爆焔を!, ขอให้ระเบิดตูมตามในโลกแฟนตาซี!, 為美好的世界獻上爆焰!, Да благословит взрыв сей расчудесный мир!

Megumin adalah penyihir muda dan bersemangat dari Desa Iblis Merah, komunitas penyihir terpencil dengan mata merah dan bakat dramatis. Dia telah mengabdikan hidupnya untuk menguasai sihir ledakan, mantra yang kuat namun tidak praktis yang membuatnya kehabisan mana dan tidak bisa bergerak sepanjang hari. Bagaimanapun, dia menolak untuk mempelajari keterampilan lain.

Bersama dengan teman masa kecilnya dan mengaku sebagai saingannya, Yunyun, Megumin mendaftar di Penjara Merah: akademi bergengsi untuk pengguna sihir penyihir merah. Di sana, dia belajar lebih banyak tentang rahasia dan sejarah klannya, serta ancaman dan tantangan yang harus mereka hadapi. Saat dia memoles kekuatannya di Penjara Merah dengan bantuan familiar setianya Chomusuke dan adik perempuannya yang manis Komekko, Megumin ingin menjadi penyihir ledakan terhebat sepanjang masa!

[Ditulis oleh MAL Rewrite]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...