7.45
HD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Niehime to Kemono no Ou

Sacrificial Princess and the King of Beasts, 贄姫と獣の王, เจ้าหญิงผู้เสียสละกับราชาอสูร, A Princesa Oferenda e o Rei das Feras, La Princesse et la Bête, Жертвенная принцесса и владыка зверей

Terletak di ujung dunia, Kerajaan Ozmargo dihuni oleh binatang buas dalam segala bentuk, diperintah oleh raja tanpa nama yang menakutkan. Setelah perang seratus tahun antara Ozmargo dan kerajaan manusia di dekatnya berakhir, sebuah perjanjian damai ditandatangani: setiap tahun, seekor korban harus dikirim untuk dimakan oleh raja pada malam wahyu.

Sariphi adalah sang Pengorbanan manusia ke-99 dan terbaru. Meskipun terlihat lemah, dia tidak takut pada raja dan juga tidak memiliki keluarga atau rumah untuk kembali jika dia berhasil melarikan diri dari kematiannya. Penasaran dengan gadis pemberani itu, raja membiarkan Sariphi berkeliaran di sekitar istana meskipun penasihatnya, Anubis tidak setuju.

Sedikit demi sedikit, raja dan Sariphi mulai bersikap hangat satu sama lain, namun malam wahyu semakin dekat. Tanpa mereka sadari, hari yang menentukan itu memicu serangkaian peristiwa yang akan mengubah nasib tidak hanya Sariphi dan rajanya, tetapi juga dunia mereka masing-masing.

[Ditulis oleh MAL Rewrite]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...