7.04
HD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Otonari ni Ginga

A Galaxy Next Door, おとなりに銀河, Uma Vizinha de Outro Mundo, 鄰人似銀河

Ichirou Kuga tiba-tiba mendapati dirinya mengambil tanggung jawab untuk merawat kedua adiknya setelah kematian ayah mereka yang terlalu dini. Untuk memenuhi kebutuhan, Ichirou menyewakan kamar di kompleks apartemen yang dia warisi dan bekerja penuh waktu sebagai seniman manga shoujo.

Namun, penjualan manganya rendah, asistennya baru saja pergi, dan tenggat waktu semakin dekat. Saat stres mengancam Ichirou, keselamatan datang dalam bentuk seniman pemula yang sangat kompeten, Shiori Goshiki, yang menjadi asisten barunya. Dengan keahliannya, mereka mampu mengatasi situasi yang sulit, dan segala sesuatunya mulai membaik.

Namun dalam sebuah kecelakaan aneh, sebuah pengalaman supernatural terungkap antara Ichirou dan Shirou, yang membuatnya menyatakan mereka bertunangan. Dengan tindakan yang tampaknya tidak berbahaya ini yang mengubah hidupnya, Ichirou sekarang harus mengelola hubungannya yang baru dan aneh dengan gadis misterius itu, sambil mengikuti hasratnya sendiri dan memenuhi tugas yang ada di pundaknya. [Ditulis oleh MAL Tulis Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...