7.68
HD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

The IDOLM@STER Cinderella Girls: U149

THE IDOLM@STER CINDERELLA GIRLS U149, アイドルマスター シンデレラガールズ U149, PROJECT U149, Тот, кто зажигает звёзды: Золушки U149

Siswa sekolah dasar dewasa Arisu Tachibana adalah calon idola yang menerima undangan dari presiden perusahaannya untuk berpartisipasi dalam Bagian Hiburan Ketiga — proyek idola baru. Arisu dan delapan gadis muda lainnya segera bertemu dengan produser mereka sebelum memulai aktivitas yang berhubungan dengan idola.

Yang mengejutkan para gadis, produser mereka tampak seperti orang dewasa yang kekanak-kanakan dan tidak seperti yang mereka bayangkan. Produser, yang mengambil posisi tersebut untuk pertama kalinya, juga tidak menyangka bahwa ia akan bertemu dengan sekelompok idola muda yang bertubuh pendek. Situasi yang canggung membuat Arisu kecewa, dan dia mengharapkan perubahan produser.

Namun, produser, dengan kecintaannya yang tulus kepada para idola dan keinginannya untuk melihat mereka bersinar, tidak akan membiarkan kesempatan ini berlalu dan mengungkapkan bahwa dia serius tentang bekerja dengan gadis-gadis. Syukurlah, para idola muda menerima sang produser setelah melihat hasratnya yang tak tergoyahkan terhadap para idola, menjadi awal dari perjalanan mereka menuju panggung impian.

[Ditulis oleh MAL Rewrite]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...