7.58
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Tonikaku Kawaii 2nd Season

TONIKAWA: Over The Moon For You Season 2, トニカクカワイイ, Fly Me to the Moon 2, Tonikaku Cawaii 2, Generally Cute 2, 总之就是非常可爱2, จะยังไงภรรยาของผมก็น่ารัก ภาค 2, Красавица: Унеси меня на Луну 2

Setelah rumah pertama mereka terbakar, NASA dan Tsukasa Yuzaki mencari perlindungan sementara di pemandian Arisugawas. Meski baru menikah sebentar, hubungan mereka semakin lama semakin manis. NASA bertekad untuk menghabiskan waktu sebanyak mungkin bersama istrinya, menikmati kebahagiaan pernikahan mereka.

Pengantin baru menemukan cara baru untuk mengeksplorasi hubungan mereka. Dari mengadopsi kucing, pergi ke taman hiburan, dan bahkan menonton komedi romantis dadakan yang menampilkan mantan guru NASA, setiap hari adalah pengalaman baru. Namun meski Tsukasa terus bertemu dengan orang-orang yang ada dalam kehidupan NASA, NASA belum lagi bertemu dengan keluarga Tsukasa. Meskipun mereka tampak seperti pasangan yang sempurna bagi semua orang di sekitar mereka, NASA mulai bertanya-tanya apakah dia akan mengetahui lebih banyak tentang masa lalu istrinya yang misterius.

[Ditulis oleh MAL Rewrite]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...