6.45
HD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Watashi no Yuri wa Oshigoto desu!

Yuri is My Job!, 私の百合はお仕事です!, Schwestern in Liebe!, Watayuri

Hime Shiraki tampaknya memiliki semuanya: suara malaikat, kepribadian lugu, dan wajah menggemaskan yang memikat semua penonton. Namun, kelucuannya adalah kebohongan—itu murni tindakan untuk mencapai tujuannya yang egois untuk menikahi seorang pelamar kaya.

Meskipun dia sering berpura-pura tidak bersalah untuk mendapatkan bantuan dari orang-orang di sekitarnya, penampilan Hime tidak membebaskannya dari tanggung jawab ketika sebuah kecelakaan membuat Mai Koshiba terluka. Mengetahui bahwa Mai adalah manajer Café Liebe—sebuah kafe bertema akademi khusus perempuan—Hime dipaksa mengambil posisi paruh waktu sampai Mai pulih. Namun, penampilan Hime tidak bisa menutupi kekurangannya sebagai pelayan, membuatnya marah pada salah satu rekan kerjanya, Mitsuki Yano, "onee-sama" yang anggun yang sering mencaci Hime karena kesalahannya.

Saat Hime berjuang untuk menyesuaikan diri dengan pekerjaan barunya selain permusuhan Mitsuki yang tak henti-hentinya, kepribadian aslinya mulai merembes melalui celah-celah. [Ditulis oleh MAL Tulis Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...