7.41
HD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Pokemon (2023)

Pokémon Horizons: The Series, ポケットモンスター(2023), Pokémon: Liko to Roy no Tabidachi, Pocket Monsters: Liko to Roy no Tabidachi, Pokémon: Terapagos no Kagayaki, Pocket Monsters: Terapagos no Kagayaki, Pokemon Horizons: Liko and Roy's Departure, Pokemon Horizons: Terapagos' Gleam

Di dunia yang dipenuhi makhluk aneh namun agung yang dikenal sebagai Pokémon, petualangan baru dimulai! Berasal dari wilayah Paldea yang masih asli, Liko yang pemalu melakukan perjalanan ke wilayah Kanto untuk menghadiri Akademi Indigo dan menjadi pelatih Pokémon—seseorang yang menjalin hubungan dengan Pokémon dan melatih mereka untuk berpartisipasi dalam pertempuran. Tak lama kemudian, Liko mendapatkan Nyahoja, Pokémon kucing tipe Rumput yang berubah-ubah, sebagai partner pertamanya.

Sebelum Liko dipindahkan ke Kanto, neneknya memberinya liontin bermotif unik dan berkilau sebagai jimat pelindung. Namun, sebuah organisasi misterius—The Explorers—tampaknya mengetahui rahasia tentang liontin itu dan hampir berhasil mencurinya dari Liko. Untungnya, dia diselamatkan oleh Rising Volt Tacklers, sekelompok petualang yang dipimpin oleh pelatih penunggang Lizardon bernama Friede.

Setelah serangkaian pertemuan dengan The Explorers, Liko memutuskan untuk bergabung dengan tim Friede, menemaninya dan anggota krunya dalam perjalanan besar melintasi wilayah. Sepanjang jalan, mereka bertujuan untuk mengungkap tidak hanya misteri dunia Pokémon, tetapi juga kekuatan yang ada di dalam liontinnya.

[Ditulis oleh MAL Rewrite]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...