6.72
WEB-DL
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Zhe Tian

Shrouding the Heavens, 遮天, Shrounding the Heavens

Di ujung alam semesta yang gelap dan beku, sembilan mayat naga raksasa diikat dengan peti mati perunggu kuno. Tampaknya mereka sudah berada di sana sejak kelahiran alam semesta. Pemandangan menakjubkan tersebut ditangkap oleh pesawat luar angkasa yang melayang di luar angkasa.

Sembilan naga dan peti mati perunggu misterius membuat orang bertanya-tanya apakah mereka kembali ke zaman kuno atau baru saja mencapai pantai lain di alam semesta. Dunia mitos raksasa pun terbuka, di mana keabadian berangsur-angsur muncul dan peristiwa paranormal terus terjadi.

Banyak orang mulai menemukan jejak mereka sendiri (Dao) di alam mitos tersebut. Gairah mereka bagaikan gelombang laut yang bergejolak dan tak henti-hentinya. Panas dalam darah mereka seperti gunung berapi yang meletus. Keinginan mereka akan kekuasaan dan keabadian menyeret mereka ke jurang tanpa menyadarinya.

Tiga puluh tiga teman sekelas mengadakan reuni setelah lulus. Persahabatan mereka diuji, ketika peti mati perunggu membawa mereka menjauh dari bumi dan tiba di planet lain yang tidak diketahui. Keinginan untuk hidup memaksa mereka mengikuti jalan para dewa kuno. Memasuki dunia kultivasi baru, akankah ada di antara mereka yang mencapai keabadian, atau akankah mereka semua mati dalam perjalanannya?

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Tag yang Berhubungan
Proses...
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...